Jumat, 16 November 2007

PUISI

DI UJUNG CINTA


mengapa bahagia beranjak pergi
jauh ku dekap ditepas sunyi yang mencercap
sementara, tak sedikitpun kakiku begerak
meninggalkan penantian yang kusekap
dibatas rindu yang menyekat
ku panggang cinta dalam pedihyang merapatap
dengan apa lagi kugambar jujur dan tulusku?
aku terbentur jawab yang belum juga terungkap
dijerat mimpi semu tanpa penghabisan yang merekat
di ujung pagi, aku tercekat
mendambamu satu satunya

PUTUS CINTA

kemana hujan pergi malam ini
sejenak menggoda bumi
pada siang yang gerah
lalu hilang saat malam tergadah
seperti cintamu yang datang
lalu pergi begitu saja
tak hilang dilalap lelah
tak jera diremas gelisah
aku rebah pada cintamu
dan kau buat aku pilu
dengan kepergianmu
ternyata selama ini..
aku salah
alamat rumah hatimu
tak bisa kutemukan
aku tlah salah memilih cintamu
semua tlah berakhir
karena risalah rinduku ini
tak lagi terus mengais ceritamu
aku sendiri lagi
karna kau telah belari meninggalkanku
selamanya...........


Apa Arti.. Cinta..

Dalam Senyum Aku memutuskan

Hingga mendapatkan Hasil Yg begitu Hampa,

Ku tetap tersenyum dalam kebingungan

hingga ku berjalan dengan kesendirian

dan aku menanyakan,

Apa arti cinta dan Kesetiaan ??



Inikah arti sebuah cinta


Napa kamu harus ada dalam kehidupanku
jika semua itu hanya sesaat,,,,,
aku tau semuanya akan cepat berakhir
sekarang kurasakn beda di dirimu,,,,,,
rasa cinta dan kasihmu yang kian lama kian memudar

inikah arti sebuah cinta

ku kira kau yang slama ini ku cari
ku kira kau yang slama ini tempat sandaran
di saat suka dan dukaku
tapi itu hanya mimpi
karena cinta mu yang mungkin dah mati untuk ku,,,,,,,
jika mungkin semua na ini harus berakhir
mungkin harus aku jalani

tapi apakah aku bisa melupakan semua kenangan kita ,,,
jika kau tau tiap malam ku , ku selalu merindukanmu
hingga membuat resah di tidurku,,,,,,
bayangmu selalu bermain di mata ku,,,,,

sungguh ku merindukanmu
ku tak rela melepasmu
aku akan selalu mencintaimu,,,,,,

for my love......

main k fs n e-mail na cint yuks ...
cry ya puisi na jelex maklum puisi instan getoooooo








Tidak ada komentar: