Selasa, 13 November 2007

TENTANG AKU

Nama aku : Eko Sulistiyanto.
Panggilan : Sulis
TTL : Boyolali, 12 September 2007.
Bintang : Virgo
Alamat : Slembi, jurug, Mojosongo, Boyolali.
Hobby Q : 1. Tentunya Otak-atik Komputer.
2. Baca Buku.
3. Mancing.
4. Biasa Nyanyi.
Kelamin : Laki-laki
Bekerja di : SMK Ganesha Tama Boyolali. Sebagai Laboran.
E-mail : sulist_12@yahoo.co.id
No. Hp : 085647381215.


Seperti Yang telah aku tulis diatas, Aku lahir Di Kota Boyolali tanggal 12 September 1986. Aku adalah anak Pertama dari 4 bersaudara. Dulu sekitar umur 5 th, aku sekolah di Taman Kanak-kanak disebuah desa dengan nama TK Pertiwi.
Setelah itu melanjutkan ke SDN 2 Jurug, Lulus aku melanjutkan ke SMP N 1 Mojosongo,kemudian berlanjut lagi ke SMK Ganesha Tama Boyolali. setelah saya lulus saya bekerja di sebuah pabrik Air minum di Cokro. Setelah berjalan 2 bulan bekerja, q ada panggilan ke SMK Ganesha Tama, bahwa ada kuliah gratis, akhirnya ku mencoba dan lulus seleksi.

Tidak ada komentar: